Sosial

IPPMB Salur Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo mengguncang wilayah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Gempa mengakibatkan hilangnya nyawa dan hancurnya bangunan kantor dan pemukiman, (14/1/2021).

Ikatan Pemuda Pelajar Mhasiswa Besulutu (IPPMB) Sulawesi Tenggara, menyerahkan bantuannya melalui Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Ketua Umum IPPMB Sultra, Ahmad Iswanto menjelaskan, bantuan Ini adalah bentuk kepedulian terhadap korban yang tertimpa musibah di Sulbar.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita. Sejatinya kami sadar bahwa luka mereka adalah luka kita dan duka merekapun juga duka kita,” jelas, Minggu (24/1/2021)

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan. Ia mewakili teman-teman IPPMB SULTRA mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak / ibu yang sudah menginfakan sedikit hartanya.

“Semoga apa yang diberikan bisa membatu meringankan beban mereka sekaligus bernilai ibadah disisi allah swt amin,” tuturnya.

Di tempat yang berbeda, Shinta Mawarni Bendahara umum MRI ACT Korda Kendari menuturkan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan danjuga siap menampung donasi dari teman-teman lembaga yang ingin memberikan donasi dan rencananya ketika donasi sudah mencapai 10 ton akan kami antarkan ke Sulbar.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button