oleh

Soal Cawawali Kendari, PAN Final Tinggal Tunggu Usulan PKS dan PKB

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari telah mengusung dua nama terkuat sebagai Calon Wakil Walikota Kendari.

Dua nama itu adalah Siska Karina Imran, istri mantan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan Al habsy Tombili, bendahara PAN Kota Kendari.

Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Amanat Nasional Kendari, Nini Rianti, menjelaskan, bahwa saat ini PAN masih melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan partai politik koalisi pengusung.

“Kami di DPR sudah melakukan rapat pembentukan panitia pemilihan, langkah awal sudah dilakukan, panitia pemilihan sedang menyusun tata tertib dan aturan regulasi yang menyangkut tata cara pemilihan nantinya, tatkala sudah di usul ke DPR calon yang dipilih, kami di DPR tinggal menunggu saja usulan dari partai koalisi PKB dan PKS,” ujar politisi PAN ini.

PAN, lanjut Nini, partai pengusung sepakat menyetujui dua nama tersebut, pertimbangannya agar visi misi yang sebelumnya sudah dibuat oleh pasangan ADP- Sulkarnain bakal bisa menyesuaikan oleh calon wakil wali kota dari PAN.

“Kita lagi berusaha, kedua partai pengusung sepakat dengan apa yang disepakati oleh PAN agar komunikasi Politik kita tidak panjang,” tutup Nini.

Reporter: M17
Editor : Dahlan

Loading...

Komentar

News Update