KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Nasib sial dialami seorang pencuri sapi HA. Pasalnya setelah mencuri seekor sapi, kendaraan yang digunakan dalam menjalankan aksinya, harus mengalami kecelakaan lalulintas di daerah Jalan poros Bandara Haluoleo, Kelurahan Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Selasa (21/1/2020) dini hari.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo, menyebutkan bahwa berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 5.50 Wita, mobil jenis vanza silver berplat DT 1183 SE dalam kecepatan tinggi tiba-tiba keluar dari sisi jalan raya dan menabrak sisi pembatas jalan.

Baca Juga  Berkedok Koperasi, Ibu Rumah Tangga Tipu Masyarakat di Tiga Desa

“Dalam kecelakaan tunggal tersebut, si sopir yang juga pelaku, bergegas kabur meninggalkan kendaraannya, karena takut ketahuan warga. Setelah warga memeriksa kondisi mobil tersebut ditemukan seekor sapi dalam kondisi terikat yang masih hidup di dalam mobil,” ungkapnya

BACA JUGA :

Kuat dugaan, ketika mobil dalam kecepatan tinggi, lalu oleng dan berjalan zig-zag karena sapi yang dimuat mengamuk didalam mobil, sehingga sopir kehilangan kendali.

“Saat ini tim Polsek Ranomeeto masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dimana telah kita ketahui juga pemilik sapi tersebut sudah diketahui identitasnya,” ungkap Kapolsek Ranomeeto.

Reporter: Gery
Editor: Qs

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Peristiwa