oleh

Selama Ramadhan, Pemkot Kendari Kontrol Kehadiran ASN

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyerukan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kendari agar tetap aktif bekerja selama bulan Ramadhan.

Sulkarnain Kadir mengatakan, momentum Ramadhan bukan menjadi alasan untuk tidak bekerja, justru kinerja ASN harus lebih meningkat.

“Ramadhan jangan jadi alasan untuk tidak bekerja, justru malah semakin meningkat produktivitas kita bekerja dan lebih maksimal,” ujarnya saat ditemui di kediamannya,” Sabtu (18/5/2019).

Sulkarnain menilai, selama Ramadhan ini, absensi kehadiran ASN lingkup Kota Kendari masih berjalan baik.

“Saya lihat cukup bagus sejauh ini, memang ada satu dua, tapi bukan karena alasan puasa tapi mungkin karena sakit dan seterusnya,” jelasnya.

Untuk itu, Ketua PKS Kota Kendari itu mengatakan, akan terus mengawal kehadiran ASN sampai berakhirnya waktu kerja hingga nanti masuk kerja saat waktu libur lebaran selesai.

“Yang jelas kita akan kawal terus sampai nanti masa terakhir bekerja dan diawal setelah libur lebaran. Akan kita akan kontrol seperti tahun lalu, alhamdulillah bisa kembali seperti tahun lalu kehadiran 99 persen saya lihat,” jelasnya.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update