oleh

Sekda Kota Kendari, Terima Kunjungan Kerja Pemkot Padang

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Padang yang diwakili Wakil Walikotanya, Hendrik Septa di ruang rapat Kantor Walikota Kendari, Rabu (12/2/2020).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Studi banding terkait pengelolaan pendapatan, dan pengembangan pariwisata.

“Dengan kunjungan ini, Pemkot Kendari juga bisa mengikuti cara pengelolaan Pemkot Padang terkait sektor pendapatan pariwisata disana,” ujar Nahwa Umar saat diwawancarai.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang, Hendrik Septa mengungkapkan, dalam kunjungan studi banding di Kendari, banyak hal yang didapatkan terkait pendapatan dan pengelolaan pariwisata di kota Kendari, dengan ini pihak Pemkot Padang akan menjadikan sebagai bahan evaluasi.

“Potensi kota Kendari khususnya pariwisata perlu ditingkatkan dan dikelola dengan baik, mengingat kota Kendari banyak terdapat potensi wisata yang ada,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Selain pengelolaan wisata, Hendrik mengutip terkait perkembangan sektor perekonomian di Kota Kendari yang meningkat tahun 2019.

“Saya yakin ekonomi di Kendari makin bagus, apalagi mengingat kota Kendari merupakan ibu Kota Sultra. Jadi bisa dikenalkan lagi kotanya agar menjadi wisata yang bagus,” ujarnya.

Diakhir kunjungan, Wakil Walikota Padang berharap nantinya Walikota Kendari dapat melakukan kunjungan balasan ke Kota Padang.

Reporter: M1
Editor: Qs

Komentar

News Update