KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra, mengumumkan satu lagi pasien positif Covid-19 meninggal dunia.

Pasien diketahui Laki-Laki, berusia 54 tahun, menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (12/9/2020) pukul 08.00 Wita. Almarhum meninggal setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Pasien merupakan salah satu pasien konfirmasi Covid-19 yang dirujuk dari rumah sakit Kolaka menuju Rumah Sakit Bahteramas Kendari.

Juru bicara Covid-19 Sultra, dr. Laode Rabiul Awal mengatakan, tidak ada komorbid serius pada pasien hingga dinyatakan meninggal akibat terpapar virus corona.

Baca Juga  CFD Jangan Jadi Arena Pertarungan Kaos Hastag untuk Pilpres

“Kalau data yang saya terima tidak disebutkan penyakit penyertanya. Setelah saya konfirmasi ke Jubir COVID-19 Kabupaten Kolaka katanya tidak ada komorbid serius lainnya,” paparnya via seluler.

Dengan penambahan ini, Gugus tugas mencatat sudah 42 warga Sultra meninggal dunia akibat Covid-19.

Selain pasien meninggal, Gugus tugas menyampaikan ada 10 pasien sembuh corona. Lima warga Kota Kendari, empat warga Muna dan satu warga Konawe.

Baca Juga  Jembatan Trans Sulawesi di Kolut Roboh, Puluhan Rumah Terendam

“Untuk kasus sembuh diantaranya, Kabupaten Konawe 1 orang, Muna 4 orang dan Kendari 5 orang,” tambahnya.

Terkait penambahan kasus positif lainnya, hingga saat ini sudah mencapai angka 1.832 dengan penambahan 33 kasus positif baru. Diantaranya Kabupaten Muna sebanyak 3 orang, Kendari 13 orang, Konawe Selatan 1 orang, Baubau 10 orang, Bombana 1 orang, Kolaka 4 orang dan Muna Barat 1 orang.

Reporter: Gery
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
2
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Headline