KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Astra Honda selalu selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, Barat, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyambut bulan September ceria dengan berbagai kejutan.

Kejutan Astra Honda untuk di bulan September 2020 ini yakni bagi konsumen yang terpilih saat melakukan service mulai tanggal 10 s/d 30 September, maka berhak mendapat hadiah berupa Smartwatch Mi Band 4, Sneakers kece, Mi Airdots, serta Voucher service senilai Rp200 ribu.

Menurut Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama mengatakan menyambut bulan September, AHASS senantiasa menemani konsumen setia Honda dengan menghadirkan program menarik.

Kali ini, AHASS menggelar kontes foto Instagram bertabur hadiah untuk konsumen terpilih dengan foto terbaik. Jadi selain mendapatkan pelayanan terbaik dari AHASS, konsumen juga mendapatkan benefit lebih dari program “September Ceria” ini.

Baca Juga  Diguyur Hujan, Upacara HUT Sultra ke-55 Tetap Berjalan

“Di bulan September ini AHASS akan bagi-bagi hadiah untuk konsumen. Caranya gampang banget, cukup upload foto selfie ketika service di AHASS dan sertakan caption menarik. Pemenang kontes ini akan diumumkan di akhir periode promo yaitu 30 September. So tunggu apa lagi ?catat tanggalnya dan buruan service motor Honda terbaikmu di AHASS terdekat,” ujarnya, Senin (14/9/2020).

Program ini berlaku bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda dengan usia 3 tahun atau lebih yang melakukan service di jaringan AHASS di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon.

Konsumen Honda akan mendapakan kesempatan mendapatkan hadiah, 4 buah Xiaomi Mi Band 4, 2 Sneakers Kece, 4 buah Mi Airdot, dan Voucher service seniali 200 ribu.

Baca Juga  Timsel Bawaslu Umumkan Hasil Seleksi Tahap Pertama

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya mudah, konsumen hanya perlu upload foto selfie saat melakukan service di AHASS serta ceritakan pengalaman menarik bersama Honda di caption foto tersebut. Saat meng-upload foto, konsumen juga wajib follow serta tag akun Instagram @Hondajagoanku dan @Infoahass.

Adapun syarat dan ketentuan program “September Ceria” sebagai berikut, konsumen wajib upload foto selfie saat melakukan service di AHASS melalui IG, bisa dilakukan di area ruang tunggu, Area pendaftaran atau di halaman AHASS.

“Kemudian konsumen menuliskan pada caption layanan atau fasilitas apa yang paling di suka di AHASS. Wajib tollow instagram @Hondajagoanku dan @InfoAHASS, akun tidak di Private, wajib menggunakan hashtag #AHASSJagoan #AyokeAHASS,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Yais Yaddi

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Ekobis