Categories: Ramadhan

Syukuran, AJP Santuni Puluhan Anak Yatim

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Calon anggota legislatif terpilih, Aksan Jaya Putra (AJP) menyantuni puluhan anak yatim binaan Pondok Pesantren Ulumul Quran. Penyerahan santunan ini, kata AJP, merupakan kegiatan tahunan keluarga besarnya.

“Giat Buka bersama dengan tim, pendukung serta penyerahan santunan kepada 30 anak yatim ini merupakan rangkaian rasa syukur kami atas hasil pemilu kemarin,” ujar dia kepada awak media, Minggu (26/5/2019).

“Insyaallah , kegiatan berbagi ini kita lakukan terus di masa-masa mendatang. Sebelum terpilih jugapun, kegiatan ini selalu kita lakukan tiap tahun,” lanjutnya.

[artikel number=3 tag=”ramadhan,yatim”]

Anak Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga ini juga mengungkapkan, hasil capain pemilu 17 April 2019 kemarin merupakan prestasi terbaiknya di kancah perpolitikan.

Sebab capaiannya ini mampu menumbangkan petahana separtainya. Tak hanya menumbangkan, namun dia mampu unggul jauh dari perolehan suara.

“Iya, publik juga kan tahu kalau Kota Kendari ini merupakan Dapil neraka. Alhamndulilah, saya peroleh suara tertinggi dari caleg-caleg lainnya,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Komentar