oleh

Puluhan Orang Ikuti Seminar Education Financial Technology Digital

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – 35 orang dari berbagai daerah di Sultra mengikuti seminar yang diadakan oleh Wx-coin, bertema “Education Financial Technology Digital”.
Mr. Dedi Siswanto menjelaskan, seminar ini bertujuan memberikan edukasi agar para member Wx-coin lebih memahami criptucurrency, juga memberikan edukasi potensi income dari menyimpan aset dalam bentuk digital.
“Supaya mereka memahami bahwa ini adalah sebuah teknologi yang diciptakan sebagai alat tukar,” ujar founder Wx-coin tersebut.
Dedi juga memotivasi para member agar mereka fokus menjalankan bisnis Wx-coin. Selama 3 tahun, sudah ribuan member yang terbantu secara finansial.
“Hari ini Wx-coin bicara lebih kepada masa depan, perubahan hidup, mungkin di luaran sana kita bisa mencari uang tapi tidak semua bisa memberikan perubahan hidup,” tambahnya.
Mr. Mislan selaku founder Wx-coin berharap agar para member yang ada di Sultra mengembangkan wadah usaha mereka untuk membantu banyak orang dengan masuk menjadi member di Wx-coin.
Untuk menjadi member di Wx-coin, cukup menghubungi member yang ada di Sultra. Adapun data yang harus dilengkapi yaitu nama sesuai dengan KTP, data rekening, ahli waris, nomor HP dan email.
Untuk diketahui, Wx-coin akan membuka kantor cabang di Bali dan Head Office di Malaysia
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update