oleh

Pulang Konsultasi Tugas Akhir, Hidup Mahasiswi Inipun Berakhir

-Headline, Peristiwa-1.717 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Malang nian nasib mahasiswi Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) ini, alih-alih ingin menyelesaikan tugas akhir sebagai mahasiswa, justru sepulang dari konsultasi pembimbingan dari salah satu dosennya, hidupnya pun ikut berakhir.
Erna Hakim, Mahasiswi yang diketahui angkatan 2013 Fakultas Pertanian ini, tewas meregang nyawa setelah motor matic dengan nomor polisi DT 3766 LB yang dikendarainya dihantam oleh sebuah truk dari arah yang berlawanan. Peristiwa yang menimpanya ini terjadi di Jalan Boulevard KM 40, belakang Polda Sultra, pada Rabu malam (20/12/17).
Personil kepolisian dari Satlantas Polres Kendari Asdar menuturkan, saat kejadian kondisi jalan dalam keadaan sepi pengendara, sehingga tidak ada saksi dalam peristiwa ini.
“Kami sedang melakukan olah TKP, karena tidak ada saksi dalam kejadian ini. Diduga truk berada di jalur yang salah, karena kondisi jalan yang gelap, sopir tidak melihat ada kendaraan di depannya, akibatnya menabrak seorang pengendara motor hingga tewas di tempat,” ungkap Asdar.
Saat olah TKP tersebut, ditemukan hasil penelitian mahasiswa ini, yang tertera identitas korban. Motor korban terlihat rusak parah. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Bahteramas, sementara sopir truk langsung menyerahkan diri.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Komentar

News Update