Categories: Politik

Pemungutan Suara Pilwawali Kendari, 70 Kertas Suara disiapkan Panitia

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sesuai tahapan dalam pemilihan Calon Wakil Wali Kota Kendari yang telah tetapkan, agenda pada tanggal 4 Maret 2020 dilakukan gladi bersih sebagai persiapan untuk pelaksanaan pemungutan suara Calon Wakil Wali Kota Kendari 2017 – 2022, di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari.

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan mengungkapkan sesuai tahapan yang akan dilaksanakan maka kepanitiaan saat ini sedang menyiapkan beberapa faktor pendukung agar pelaksanaan pemungutan suara dapat terlaksana dengan baik.

“Agendanya tanggal 5 Maret 2020 nanti proses pengumutan suara dan pengumuman siapa calon yang akan menjadi Wakil Wali Kota Kendari,” ujarnya.

BACA JUGA :

Gladi persiapan yang dilakukan panitia pemilihan, mengingat pemungutan suara calon Wakil Wali Kota Kendari adalah hal yang baru pertama kali terjadi selama ini.

Berdasarkan tata tertib, kepanitiaan telah menyiapkan 70 kertas suara yang terdiri kertas suara untuk 35 anggota DPRD Kota Kendari dan 35 kertas suara cadangan.

Selain itu proses pemilihan Wakil Wali Kota Kendari akan dihadiri sekitar 226 undangan, perwakilan partai politik, hingga perwakilan dari masyarakat kota Kendari dan media massa.

Reporter: Sesra
Editor Qs

Komentar