Categories: Politik

Nasri Resmi Nahkodai Partai Demokrat Butur

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara resmi menetapkan Nasri sebagai ketua terpilih Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Butur. Ia terpilih melalui musyawarah cabang yang digelar di salah satu hotel Kendari, Kamis (7/7/2022). Secara aklamasi, ia mendapat dukungan penuh dari enam Ketua DPAC se-Kabupaten Buton Utara.

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kulisusu, La Muda mengatakan, Nasri wajar memimpin Partai Demokrat. Menurutnya, ia adalah sosok yang bisa menyatukan semua kepentingan dan aspirasi di Partai Demokrat.

Di matanya, Nasri juga sangat dekat dengan masyarakat, khususnya dalam menyuarakan aspirasi rakyat. Sangat jelas peran dalam memperjuangkan jalan provinsi yang menghubungkan Ronta-Maligaano.

“Saya melihat beliau sangat dekat dengan masyarakat bawah dan juga senantiasa berkoordinasi dengan pimpinannya, makanya kami bulat mendukung beliau untuk melanjutkan kepemimpinan di Partai Demokrat Butur,” ungkap La Muda.

Sementara itu, Ketua terpilih DPC Butur, Nasri, optimis amanah dan akan menggunakan kepercayaan yang diberikan dengan baik.

“Tentunya ini bukan kemenangan saya sendiri tapi ini adalah kemenangan kita semua sebagai starting point untuk menyolidkan barisan Partai Demokrat dalam menyongsong Pemilu 2024 dan memenangkan AHY sebagai calon pemimpin RI,” pungkasnya. (bds)

Reporter: Betyrudin
Editor: Wulan Subagiantoro

Komentar