KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang pria berinisial AR, ditahan Polda Sultra lantaran diduga sebagai dalang penggelapan 91 kendaraan alat berat (Dump truck) di Sultra.

AR kemudian digelandang di mako Polda Sultra setelah dilaporkan para korban akibat tindakan penipuan tersebut.

“Saat ini baru satu tersangka yang kita amankan yaitu AR. Pasalnya setelah dilakukan penyelidikan, ia diketahui sebagai orang yang membawa 91 alat berat tersebut dari tangan para korban,” jelas Dir Reskrimum Polda Sultra, Kombes Pol La Ode Aries Elfatar saat dihubungi via telepon, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga  Lagi, Dua Pengedar Sabu di Kendari Dijebloskan ke Sel

Namun saat diinterogasi lebih lanjut ia mengatakan, AR mengaku dirinya juga adalah korban penipuan. Dimana ia membawa alat berat tersebut kepada salah seorang berinisial H.

“Untuk saat ini tim masih melakukan pengembangan kasus dan berusaha mencari seseorang berinisial H yang disebutkan AR. Makanya dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pengecekan dilapangan,” ujarnya.

Baca Juga  Sterilisasi Gereja Santo Clemens Jelang Natal 2019

Ia menambahkan, untuk saat ini sudah ada sekitar 60 laporan yang masuk ke Polda Sultra akibat penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan AR.

Hingga saat ini dari keseluruhan lapotan yang diterima pihak kepolisian, belum ada satu barang bukti alat berat pun yang berhasil disita oleh aparat.

Reporter: Gery
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
3
MENARIK
1
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:kriminal