KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Hotel bintang tiga PlazaInn Kendari by Horison menawarkan berbagai keuntungan di paket pernikahan dan tanggal cantik 2 Februari 2020.

General Manager Priehandhono Setiabudhi mengungkapkan, paket yang ditawarkan dimulai dari Rp36 juta untuk 300 pax dan mendapatkan tambahan 200 pax, dan Rp83 juta untuk 800 pax yang mendapatkan tambahan sebanyak 200 pax.

“Di bulan penuh cinta yakni 2 Februari 2020 dan tanggal 22 Februari 2020, jadi booking sekarang juga, masih di awal tahun anda akan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pernikahan,” ungkapnya.

Baca Juga  Politisi Muda Nasdem Sayangkan Penggusuran Eks Pasar Panjang

Selain tawaran ditanggal unik, PlazaInn juga menawarkan paket pernikahan sepanjang tahun 2020.

BACA JUGA :

Paket pernikahan yang ditawarkan terdapat beberapa benefit tambahan.

Lanjutnya, PlazaInn memberikan paket pernikahan dengan harga yang terjangkau. Paket Silver Rp26 juta net untuk 200 orang, paket tersebut sudah termaksud dengan 200 pax buffet menu Indonesia dan ada juga  paket gold untuk 500 orang Rp53 juta net, ada tambahan stall sebanyak 200 orang.

Baca Juga  Dishub Rapat Koordinasi Bahas Grab di Kendari

“Selain itu pengantin dimanjakan dengan menginap gratis di tipe kamar junior suite yang dilengkapi dengan honeymoon set up, 1 kamar untuk keluarga, dan paket wedding kami kemas dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya kembali.

PlazaInn memiliki grandballroom dengan kapasitas 1000 orang dan 11 ruangan meeting dengan ukuran yang sangat bervariasi.

Reporter: M1
Editor: Qs

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Ekobis