oleh

Peresmian RS Hermina Kendari Siap Berikan Pelayanan Terbaik

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Peresmian Rumah sakit Hermina Kendari diresmikan langsung oleh Walikota Kendari. Rabu (22/1/2020).

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, mengungkapkan dengan hadirnya RS Hermina diharapkan sejalan dengan visi misi kota Kendari sebagai kota yang layak huni.

“Dengan hadirnya RS Hermani ini saya harapkan dapat membawa dampak positif yang ujungnya dapat memberikan pelayanan dengan baik, kita harapkan juga, karena sistem pelayanan di RS Hermina setara sesuai standarisasi rumah sakit intenasional lainnya” ungkapnya.

sementara itu, Direktur Utama PT.Mediakaloka Hermina Tbk Hasmoro berkomintmen untuk menjadi RS yang tumbuh dan sehat dengan keunggulan pelayanan kesehatan ibu dan anak serta masyarakat. “Kami melayani pasien umum baik BPJS maupun non BPJS. rawat jalan maupun rawat inap”, ungkapnya.

BACA JUGA :

Fasilitas pelayanan RS Hermina meliputi IGD, Poliklinik Spesialis/sub spesialis (kebidanan dan kandungan), anak, penyakit dalam, bedah, jantung dan pembuluh darah, paru, mata, dan pelayanan kesehatan lainnya.

RS Hermina juga memiliki faasilitas rawat inap yang terdiri dari kelas suite room, VIP, kelas 1I, II, dan III, dimana kelas III tersedia 30% dari jumlah tempat tidur serta didukung pelayanan intensif.

Harapan nantinya, keberadaaan RS Hermina Kendari dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kendari dan guna mewujudkan derajat kesehatan yang tinggi-tingginya bagi semua lapisan masyarakat.

Reporter: M1
Editor: Qs

Komentar

News Update