oleh

Pererat Kemitraan, BPJS Ketenagakerjaan Kolaka Berharap Pers Dapat Mengedukasi Masyarakat

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – BPJS Ketenagakerjaan Kolaka mempererat hubungan silaturahmi dengan insan Pers se-Kabupaten Kolaka.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kolaka, Bachtiar Asyhari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pers sebagai mitra BPJS Ketenagakerjaan selama ini.

Wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Kolaka meliputi 3 kabupaten yaitu Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur. Dengan keberadaan insan Pers selama ini membuat tugas dan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan terbantukan secara maksimal.

“Kehadiran kita disini untuk menjalin hubungan pertemanan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan rekan-rekan wartawan media, karena salah satu tugas kami adalah edukasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Sejak BPJS Ketenagakerjaan dibentuk tahun 2014 sampai sekarang, BPJS Ketenagakerjaan masih terus bersosialisasi dan harapan itu terbantukan dengan keberadaan Pers.

“Contohnya hingga kini masih banyak masyarakat yang belum memahami perbedaan antara BPJS Kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan, disinilah peran Pers kami harapkan dapat membantu kami dalam sosialisasi tersebut,” lanjutnya.

Reporter : Arlin
Editor : Qs

Komentar

News Update