oleh

Perbakin Siapkan Atlet Menjelang Pra PON

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Perbakin Kota Kendari, saat ini tengah mempersiapkan atlet menembaknya untuk mengikuti beberapa kejuaraan tingkat nasional.

Ketua Harian Perbakin Kota Kendari, Hj Frida Saranani, SH, ketika ditemui di sela-sela kegiatan yang diselenggarakan Kendari Hunting Club bersama Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sultra di Sport Centre UHO, mengatakan, tanggal 15 hingga 20 Januari, ada Pra PON Pangdam Jaya Cup di Jakarta. Untuk Pra PON 2020 di Papua, atlet menembak Sulawesi Tenggara belum ada satupun yang lolos,” imbuhnya.

Frida menjelaskan, mereka telah menyiapkan penembak terbaik untuk mengikuti Pra PON di Jakarta, yaitu mereka yang menang di Porprov baru-baru ini di Kolaka. Para penembak ini didominasi dari Kota Kendari.

Beberapa di antaranya ada Alfredo Moren Saranani, Bonek Saranani, Ria, Andik Cahaya, Caca dan Aril Saranani. Di Pra PON, ada 3 posisi 50 meter pro, rifle match putra putri, air pistol 10 meter putra putri, spool board, rifle prone”, tambahnya.

“Ke depannya, akan ada beberapa kejuaraan, seperti Kejurda dalam rangka HUT Sultra April mendatang yang direncanakan oleh Polda yang dan diselenggarakan all event, Pra PON di Surabaya bulan April, Juni Anniversary Cup Jakarta dan Kaltim,” tutupnya.

Reporter : M15
Editor : Rani

Loading...

Komentar

News Update