KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Peduli terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19, Pemerintah Kabupaten Buton melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Rehablitasi Sosial, Dinsos Buton, Kamil Daulae, mewakili Kadis Dinsos Buton kepada Camat di Kantor Kecamatan Lasalimu Selatan.

Pada kesempatan itu, Kamil Daulae mengatakan, bantuan ini berupa beras 60 Kg dan paket sebanyak 3 paket yang diperuntukan untuk warga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Maju Pilkada, Rusmin-Senawan Gencar Sosialisasi

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :

Selain itu, Camat Lasalimu Selatan Jusmina Lanjaa, kepada awak media mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan untuk warganya yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Ternyata Ibadah Haji Pernah 40 Kali Ditiadakan

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepedulian Pemerintah sehingga Kecamatan Lasalimu Selatan telah menerima bantuan berupa 3 paket sembako dari Pemkab Buton, untuk keluarga yang terdamapk Covid 19,” ungkapnya.

Jusmina berujar, bantuan tersebut langsung didistribusikan kepada warganya yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga terhadap dampak Covid-19. Dan saya berharap kita semua sabar dan kuat untuk melewati pandemik ini,” katanya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Buton