Pemerintahan

Tiba di Kendari, Kepala BP2MI dan Rombongan Disambut Sekda Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kepala Badan Perlindungan dan Penempatan Imigran Indonesia (BP2MI), Benny Ramdhani, tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (15/4/2021).

Benny Ramdhani beserta rombongan tiba di Bandara Udara Halu Oleo pada pukul 10.40 Wita, menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Rombongan BP2MI pusat disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Nur Endang, Plt Disnakertrans Sultra, Haswandy, Komandan Lanud HLO Kendari, Kolonel Pnb Muzafar, Kepala UPT BP2MI Kendari, Sahrul Syachrul Afriyadi, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum meninggalkan bandara Kepala BP2MI pusat, Benny Ramdhani terlebih dahulu meresmikan Helpdesk Pekerja Migran Indonesia (PMI) UPT BP2MI Kendari di Bandara Udara Halu Oleo Kendari.

Lepas itu, Kepala BP2MI pusat beserta rombongan istrahat sejenak di ruang VVIP Bandara Udara Halu Oleo Kendari, lalu meninggalkan Bandara menuju ke salah satu hotel di Kendari.

Untuk diketahui, kedatangan Kepala BP2MI pusat dalam rangka menghadiri kegiatan rapat koordinasi terbatas dan sosialiasi Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2017 tentang Perlindungan Pekerja Imigran Indonesia.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di salah hotel di Kendari, yang akan dihadiri oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, beserta bupati dan wali kota se-Sultra.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button