AktivityPemerintahan

Kepala BNN RI Berkunjung ke Kendari, Sejumlah Kegiatan Diagendakan

PLAY

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Kepala BNN RI, Heru Winarko melakukan kunjungan kerja ke Kota Kendari pada Kamis (26/11/2020) pagi. Kedatangan orang nomor satu di BNN ini disambut Kepala BNN Sulawesi Tenggara, Sabaruddin Ginting.

Kedatangan Kepala BNN RI ini dalam rangka implementasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Sulawesi Tenggara. Hal ini sebagaimana yang tertuang dalam Inpres No.2 Tahun 2020.

Untuk itu, dalam kunjungan ini, Kepala BNN RI melakukan audiensi dengan Polda Sultra, Kejaksaan Tinggi Sultra, Pengadilan Tinggi Sultra, Kemenkum dan HAM Sultra, Dinas Kesehatan Sultra, Dinas Sosial Sultra, dan Pemkot Kota Kendari.

Heru menyoroti sejumlah daerah rawan narkoba yang ada di Kota Kendari. Untuk hal itu, ia berharap semua pihak dapat bersinergi memberantas peredaran barang haram tersebut.

“Tadi Pak Kapolda ada program kampung tangguh. Kita harapkan dengan program ini bisa kita benahi daerah rawan tersebut,” kata Heru kepada awak media.

Selain audiensi tersebut, Heru diagendakan juga bertemu dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi terkait dengan rencana penyiapan lahan untuk bangunan rehabilitasi pengguna narkoba.

Reporter : Nana

Editor : Vhia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button