oleh

Sekda Sultra Minta Tingkatkan Pelayanan RSUD Bahtermas

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Ahmad Pidana Bolombo meminta agar RSUD Bahteramas lebih meningkatkan pelayanan publiknya.

Hal itu diungkapkannya didepan seluruh jajaran RSUD Bahteramas Kendari dan OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra saat menggelar Ngobrol Kinerja (Ngoki) edisi ketiga, Senin (13/1/2020).

“Kenapa hal ini saya tekankan, karena selama ini masyarakat Sultra belum memberikan suatu penilaian yang baik secara keseluruhan. Seandainya masyarakat Sultra benar-benar telah merasakan dan menikmati pelayanan RSUD Bahteramas, tidak akan ada riak maupun keluhan masyarakat diluar sana,” kata dia.

Sehingga menurutnya, jika RSUD Bahtermas ingin dipercaya oleh masyarakat, perlu adanya pembenahan terhadap pelayanan publik.

BACA JUGA :

Untuk mendapat kepercayaan itu, RSUD Bahteramas menciptakan Sumberdaya Manusia (SDM) yang profesional dalam pelayanan terhadap masyarakat, serta sistim tata kelola yang transparansi dan akuntabilitas.

“Saya berharap secepatnya ditingkatkan pelayanan pasien dengan setulus hati dan peningkatan kapasitas SDM untuk memenuhi harapan publik dan masyarakat Sultra,” pintahnya.

“Saya yakin RSUD Bahtermas Sultra akan menjadi pilihan di Indonesia timur ketika mampu menerapkan hal itu dan menjadi populer seperti RS Penang yang ada di Malaysia,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

0 Reviews

Write a Review

Komentar

News Update