KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Djunaedi yang sebelumnya sebagai Kepala Basarnas Kendari, kini resmi digantikan oleh mantan Kepala Basarnas Semarang, Jawa Tenggah (Jateng) Aris Sofingi.

Sementara Djunaedi, dilantik sebagai Basarnas Mamuju oleh Kepala Basarnas Pusat, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito bersama 123 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Pelaksana, Senin, (13/1/2020).

Melalui rilis persnya yang diterima Detiksultra.com, Bagus Putuhito mengatakan bahwa pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dari dan dalam jabatan di lingkungan Basarnas adalah hal yang wajar.

Baca Juga  Pemkot Kendari Lantik Puluhan ASN, Ini Daftarnya

BACA JUGA :

Menurutnya itu hal tersebut sebagai bentuk peremajaan organisasi agar kegiatan serta pelaksanaan tugas dan fungsi dari pencarian dan pertolongan dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga  Anggota DPRD Muna Tolak Dilantik Malam Hari

Dari 124 pejabat yang dilantik, Ka. Basarnas pusat, Bagus Putuhito berharap agar masing – masing pejabat mampu mengemban tugas semaksimalnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi serta profesional, militan dan sinergi sebagai satu kesatuan yang mutlak.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *