oleh

Peduli Korban Banjir, KAHMI dan FORHATI Sultra Bagi Paket Sembako

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Meski ditengah keterbatasan dimasa pandemi Covid-19, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Sultra mendistribusikan donasinya melalui MD. KAHMI Konawe Utara untuk Korban banjir sebanyak 226 paket sembako.

Wasekum Forhati Sultra, Waode Rulia, mengatakan pembagian donasi kali ini merupakan wujud kepedulian KAHMI dan FORHATI Sultra dalam membatu korban banjir di Konawe Utara.

“Barakallah, seluruh donasi sudah tiba semalam pukul 19.00 Wita di posko BPBD Konawe Utara, kali ini kami donasikan sebanyak 226 paket sembako yang kami kumpulkan selama tiga hari untuk membantu yang terdampak banjir,”ujarnya.

BACA JUGA:

Donasi diserahkan oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) Forhati Sultra Waode Siti Muawiyah, yang diterima oleh BPBD Konawe Utara.

Sementara itu, KAHMI Forhati masih membuka donasi tahap kedua yang dibutuhkan korban banjir yang sangat mendesak antara lain keperluan bayi, balita dan keperluan ibu hamil.

“Semoga dengan donasi ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita di konawe utara, dan semoga Allah menambahkan rezekinya dan melancarkan urusannya,” tutupnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Komentar

News Update