BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Perang terhadap virus Covid-19 terus dilakukan Pemkab Bombana, Satuan Tugas (Satgas) yang dibentuk terus melakukan upaya pemantauan datang dan pergi masyarakat Bombana.

Dari hasil data yang dikumpulkan, menurut juru bicara Satgas Covid-19 Bombana, dr Sunandar, saat ini Orang Dalam Pemantauam (ODP) Kabupaten Bombana mencapai 19 orang, jumlahnya meningkat dari sebelumnya enam ODP, namun semua dalam keadaan baik.

Baca Juga  Update Covid-19: Sultra Tambah 34 Positif, di Buton 'Meledak' 30 Kasus

“Para lurah yang dari Yogya kita akan buatkan juga pelaporan ODP, walaupun sudah melakukan pemeriksaan di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), kemudian Pasien Dalam Pemantauan (PDP) tidak ada,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Dr. Sunandar juga mengatakan kepada masyarakat untuk tidak khawatir dengan banyaknya ODP, menurutnya justru daerah-daerah yang tidak melaporkan ODP, satgas Covid-19nya tidak jalan.

“Jadi mereka dipantau secara ketat, mereka juga kita anjurkan untuk karantina mandiri, tidak boleh keluar dari rumahnya, kemudian tidak menerima tamu, kalaupun keluar harus menggunakan masker” ujarnya.

Reporter: Arif
Editor: Dahlan

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Bombana