KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Virus Corona atau Covid-19 mewabah disejumlah negara tak terkecuali di Indonesia.

Indonesia menyatakan darurat nasional wabah corona, sebab telah menjangkiti ratusan orang dan menyebabkan belasan orang meninggal dunia.

Di Sultra, tiga warga dinyatakan positif corona, sehingga menyebabkan was-was banyak orang dan membuat sektor usaha waspada, termasuk bisnis perhotelan.

Mengantisipasi terjadinya Covid-19, Azizah Syariah Hotel telah memasang alat pendeteksi suhu tubuh sejak tanggal 19 Maret 2020 untuk pengunjung bahkan karyawan, termasuk menyiapkan hand sanitizer.

E-Commerce Azizah Syariah Hotel dan Convetion Kendari, Mariani mengungkapkan, pihaknya melakukan pembersihan area hotel, untuk mencegah wabah corona yang meresahkan masyarakat Kota Kendari.

Baca Juga  Kabar Gembira, Perawat RSJ Segera Mendapat Gaji

BACA JUGA :

“Dengan pencegahan ini, hari ini kami sudah mengadakan pembersihan untuk semua general cleaning dan semua staf sudah turun  membersihkan baik dari back office maupun operasional mulai dari halaman dan dalam ruangan hotel semua kami bersihkan,” ungkapnya via seluler (21/03/2020).

Baca Juga  Pandemi Covid-19, Panselnas Terpaksa Undur Jadwal SKB CPNS

Melihat maraknya Virus Corona, sehingga banyak Iven bahkan acara weeding yang ditunda untuk beberapa bulan kedepan.

Kata Mariani, terhitung Senin 23 Maret, karyawan akan diliburkan sementara dan hotel tetap peroperasi

“Mulai hari senin tanggal 23 Maret semua karyawan mulai diliburkan dan jika nanti untuk karyawan ada  keperluan penting atau hal yang mendesak bisa masuk kantor dan terkait hotel kami tetap buka,” pungkasnya.

Reporter: Sesra
Editor: Dahlan

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Ekobis