oleh

Pamit Ikut Lari Maraton, Pegawai Bappeda Kendari Tewas di Palu

-Headline-1.210 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gempa dan tsunami yang memporak-porandakan Palu-Donggala, diketahui juga menewaskan salah satu ASN Bappeda Kendari, Muhammad Izwar. Ia ditemukan tertimpa reruntuhan di hotel Roaroa pada Rabu (3/10/2018).

Menurut salah satu rekan kerjanya, sesaat sebelum bertolak ke Palu, Izwar menyempatkan diri mengikuti apel pulang. Ia juga berpamitan kepada rekan-rekannya, pada Jumat siang (28/9/2018). Ia mengatakan keberangkatannya ke Palu dalam rangka mengikuti festival Marathon Palu Nomoni, yang di dalamnya terdapat kegiatan lari marathon. Rencananya, kegiataan ini akan dilaksanakan pada 30 September.

BACA BERITA TERKAIT:
Sepasang Warga Kendari Tewas di Hotel Roaroa Akibat Gempa di Palu

“Kami bilang mi semangat dan sukses selalu. Di sela-sela waktu kami juga masih sempat-sempatkan bercanda dengan teman-teman kantor,” ungkap rekan Muhammad Izwar yang enggan disebut namanya.

Husna (44), kakak almarhum Muhammad Izwar membenarkan bahwa adiknya menjadi korban gempa, dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kini ia hanya berharap, agar jenazah sang adik bisa dipulangkan, dan dikubur di Kendari.

Reporter: Ningsih
Editor: Ann

Komentar

News Update