KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Loka Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (LRSLU) Minaula Kendari teken nota kesepahaman (MoU) dengan media online Detiksultra.com.

Penandatangan MoU digelar di Kantor LRSLU Minaula Kendari, Senin (13/1/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Direktur (Wadir) Detiksultra.com, Muliyanti, S.Pd, Manajer Iklan dan Marketing, Vira Septiani dan anggota Marketing Fera.

Dengan penandatangan MoU untuk kedua kalinya bersama Detiksultra.com, Kepala LRSLU Minaula Kendari, Syamsuddin berharap dapat dukungan pemberitaan terkait kinerja – kinerja LRSLU Minuala Kendari di tahun 2020.

“Sebelumnya saya mengapresiasi kepada Detiksultra.com, dimana selama 2019 hampir seluruh kegiatan kami dipublikasi, dan saya berharap 2020, kami tetap mendapat dukungan melalui pemberitaan,” ujar dia.

Baca Juga  Detiksultra.Com Segera Launching

Menurut dia, kerjasama publikasi perlu dilakukan pihaknya. Sebab tidak semua kegiatan – kegiatan LRSLU Minaula Kendari, dapat diketahui oleh masyarakat.

BACA JUGA :

“Melalui media inilah kami dapat mensosialisasikan apa yang kami lakukan. Jangan sampai, kami sudah melakukan banyak hal namun masyarakat tidak paham dan tidak tahu kinerja yang kami publikasi juga buka sekedar untuk mengejar elektabilitas, namun kegiatan yang benar – benar dilakukan,” ungkapnya.

Baca Juga  Harga Ikan Laut Mahal, Ikan Bandeng Diserbu Pembeli

Ditempat yang sama, Wadir Detiksultra.com, mengharapkan kerjasama dengan LRSLU Minaula Kendari, dapat terjalin dengan baik hingga sampai masa kontrak kedua bela pihak selesai.

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat oleh Kepala LRSLU Minuala Kendari bersama jajarannya. Mudah – mudahan kerjasama ini terus berlanjut,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Ekobis