KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Hotel Azizah Syariah kembali menghadirkan promo menu terbaru yakni nasi Kebuli hingga akhir Februari 2020.

Nasi kebuli merupakan nasi bercitarasa gurih dan berwarna kekuningan. Makanan yang satu ini merupakan makanan yang dibuat oleh warga keturunan Arab Saudi yang telah menetap di Tanah Air. Hidangan ini amat populer di kalangan masyarakat Betawi di Jakarta.

Rasanya yang lezat didapat dari kaldu daging dan susu kambing yang dimasak bersama minyak samin. Nasi ditanak bersama bahan-bahan tersebut hingga aroma wanginya yang khas menguar.

Baca Juga  Awasi Keungan Daerah, Bank Sultra Lakukan Pungutan Sistem Online

E-Commerce Azizah Hotel Kendari, Mariani mengungkapkan, sebelum grand opening, Azizah Syariah terus melakukan promosi setiap bulan dengan berbagai menu yang berbeda.

BACA JUGA :

“Promo menu terbaru kami lakukan untuk memanjakan lidah tamu pengunjung setia, dan jika menu ini menjadi favorit tamu setia, maka kami akan jadikan menu paten di restoran kami,” ungkapnya.

Lanjutnya, menu nasi kebuli satu porsi hanya dibenderol Rp55 ribu.

“Nasi kebuli mengandung aroma yang sedap, pokoknya menu terbaru ini akan selalu berhasil menggoda nafsu makan bagi yang mencium aromanya apalagi dengan menikmatinya,” tutupnya.

Reporter: M1
Editor: Qs

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Ekobis