oleh

Mobil Tim BPN Capres 02 Kecelakaan di Buton

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Mobil tim pendukung Capres 02 Prabowo-Sandi Uno mengalami kecelakaan tunggal di seputaran daerah Kapontori, Kabupaten Buton.

Bahtra, salah seorang tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno berada di dalam kendaraan tersebut.

Mobil yang ditumpangi Bahtra bersama lima rekannya terjerumus ke jurang sedalam 3 meter.

Beruntung, kendaraan jenis Innova yang dikemudikan rekannya itu, tertahan di salah satu pohon, sehingga tak sampai terjun di dasar jurang.

“Untung kita tidak apa-apa, dan semua selamat,” ujar Bahtra via telepon seluler.

Sejatinya, mobil itu, ungkap Bahtra, mengarah ke Buton dari Labuan Bajo dan Amolengo. Namun saat tiba di jalan daerah Kapontori, mobil tiba-tiba tak terkendali dan langsung terjurumus ke jurang.

Mobil Innova itu akhirnya dievakuasi atas bantuan masyarakat setempat.

Diketahui, Bahtra melakukan perjalanan politiknya ke Sulawesi Tenggara dalam rangka mengawal visi-misi capres-cawapres Prabowo-Sandi.

Kapasitasnya sebagai caleg DPR RI partai Gerindra nomor urut 4 daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara, Bahtra eksis melakukan sosialisasi mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah kepualuan.

Bahtra bersilaturrahmi menyusuri wilayah kepulauan. Dari Labuan Bajo, mereka menuju Ronta-Waode Buri-Baubau lalu memutar ke Busel-Buteng-Muna dan kembali lagi di Kendari.

Bahtra yang juga sekretaris pribadi Sandiaga Uno sudah bertolak ke Jakarta untuk bergabung kembali dengan BPN Prabowo-Sandi Uno dalam melakukan persiapan jelang debat capres sesi kedua.

Reporter : M19
Editor : Rani

Loading...

Komentar

News Update