oleh

Mayat Tewas di Kamar Kos, Aparat Masih Selidiki Penyebab Kematian

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sabtu(21/3/2020) masyarakat dikejutkan dengan beredarnya video penemuan mayat di Lorong Jeruk, Jalan Kancil, RT.11, RW.04, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia.

Diketahui berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, identitas mayat tersebut adalah, MN(29) yang berprofesi sebagai ojek online(ojol).

Dari video yang beredar nampak pihak Polsek Poasia, tim Satreskrim Polres Kendari dan RS. Bhanyangkara menggunakan APD lengkap saat melakukan proses evakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono mengatakan berdasarkan informasi yang didapatkan dari salah seorang keluarga jenazah, MN sebelumnya didapati dalam kondisi kejang-kejang.

BACA JUGA :

Dan diketahui berdasarkan keterangan keluarga, MN sebelumnya sudah pernah melakukan pengecekan kesehatan ke RS Abunawas.

“Itu informasi yang kami dapatkan dari saksi dilapangan. Kemudian kami menutup TKP dan menghubungi pihak identifikasi Polres Kendari dan RS. Bhayangkara,” jelasnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Informasi yang diketahui bahwa mayat MN tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengarah pada tindak kriminal.

“Kami melakukan pengecekan di TKP tidak ada tanda kekerasan, selanjutnya biar kita tunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Dokter terkait penyebab kematian mayat yang ditemukan,” tukasnya.

Reporter: Gery
Editor: Haikal

Komentar

News Update