KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) kian gencar melakukan sosialisasi terkait keinginannya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024 mendatang.

Kery, saat ditemui usai mengikuti Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V DPW PAN Sultra, mengatakan bahwa dirinya telah siap maju bertarung Pilgub 2024 nanti.

Bahkan, dirinya memutuskan maju dalam perebutan kursi 01 Sultra, tak lain untuk menang, sehingga tak ada satupun figur yang dihitungnya di Pilgub 2020, sekalipun seorang Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas (LA).

Baca Juga  Andi Ady Aksar Siap Antar Prabowo ke Kursi Presiden

“Saya tidak hitung kalau yang begituan (Lukman Abunawas, red),” ungkapnya, Rabu (29/7/2020).

BACA JUGA :

Tentunya Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) DPW PAN Sultra ini memiliki alasan tersendiri. Katanya Kery dirinya telah melakukan kerja-kerja politik yang cerdas.

Diapun menyebutkan, salah satu kerja cerdas secara politik yang telah dilakukannya adalah dengan menempatkan anaknya di DPR RI, dan istrinya di DPRD Kabupaten Konawe.

Baca Juga  Korem 143 Ho Resmi Dipimpin Brigjen Jannie Aldrin Siahaan

“Orang itu kalau mau diukur adalah kerja-kerja cerdasnya,” kata dia.

Ditanya soal kendaraan politiknya di Pilgub 2024 nanti, tambah Kery, dia sangat optimis bakal diusung oleh partai matahari terbit, ditambah dua partai besar lainnya yang diklaimnya bakal merapat ke dirinya.

“Sudah ada dua partai besar, tapi saya belum bisa sebutkan ke teman-teman,” pungkasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *