oleh

Kurang Kordinasi, Pencetakan Kartu Ujian CPNS Se-Sultra Molor

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Hingga kini, percetakan kartu ujian SSCN belum dilakukan karena masih menunggu keputusan beberapa pihak Kab/Kota se-Sultra, apakah akan menggelar ujian CAT CPNS secara mandiri atau bergabung dengan pihak Provinsi Sultra.

Padahal kartu SSCN merupakan syarat mengikuti Ujian Computer Assisted Test (CAT) CPNS Februari 2020 nanti.

Untuk pelaksanaan Ujian CAT CPNS, di Kab. Muna Barat, telah memastikan pelaksanaannya akan bergabung dengan pihak Provinsi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Unit Penyeleksi Penyelenggara Calon dan Penilaian Aparatur Sipil Negara, Anang Widiarto.

“Yang melapor kesiapan dari BKD Provinsi ke regional Makassar ada 5 Kab/Kota, untuk Muna Barat tidak termasuk, masih dalam proses baru menyurat dan itu terlambat, jadi kita belum bisa mencetak semua kartu,” tuturnya kepada detiksultra. Senin (6/1/2020)

BACA JUGA :

Beberapa Kabupaten yang siap melaksanakan CAT secara mandiri yakni Kab. Wakatobi yang pelaksanaannya di gedung Taman Budaya Kihajar Dewantara, Kab. Buton digedung Wakaakaa-Pasarwajo, Kab. Buton Selatan digedung Lamaindo, Kab. Buton Tengah di SMPN 3 Buton Tengah, Kab. Kolaka, dan Kab. Muna.

Sementara untuk pelaksanaan CAT yang bergabung dengan Provinsi, pelaksanaanya dipusatkan di SMK 1 Kendari terdiri dari Kab. Kolaka Timur, Kab. Konawe, Kab. Konawe Kepulauan, Kab. Konawe Utara, Kota Kendari.

Khusus Kabupaten Bau bau, Kab. Muna, dan Kab. Muna Barat masih belum diketahui apakah akan menggelar ujian CAT CPNS secara mandiri atau memilih bergabung dengan pihak Provinsi Sultra.

Reporter: Marwah
Editor: Qs

Komentar

News Update