MUNA, DETIKSULTRA.COM– Tragedi banjir bandang yang melanda Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada senin (13/7/2020) lalu membuat banyak kalangan merasa simpati dan prihatin.

Tak terkecuali kaum milenial yang tegabung dalam komunitas musik dan pecinta motor di Muna, sebagai bentuk kepedulian atas musibah masamba, mereka lakukan penggalangan dana dengan menggelar konser musik di pelataran tugu pahlawan Kota Raha.

“Kegiatan ini bentuk panggilan nurani kami atas apa yang melanda saudara-saudara kita di Masamba,” kata Kurnia salah satu panitia kegiatan.

Baca Juga  Bupati Muna Terima Hasil Perolehan Kursi dan Calon Aleg Terpilih dari KPU

Kata Dia, kegiatan konser musik tetap memgacu pada protokol kesehatan, social distencing dan menggunakan masker megingat kondisi saat ini masi pendemi covid-19.

“Kegiatan ini tetap mengacu pada protokol kesehatan,” jawabnya.

BACA JUGA:

Baca Juga  Mubazir, Belum Digunakan, Gedung Edukasi Narkoba Sudah Rusak

Senada dengan ketua komunitas pecinta motor, Rizqan mengucapkan apresiasi yang tinggi atas solidaritas masyarakat Muna yang telah menyedekahkan sebagian rejekinya buat saudara-saudara kita di masamba yang kini tengah dilanda musibah.

“Semoga saudara-saudara di Masamba diberikan ketabahan dan bantuan alakadar dari kami ini bisa bermanfaat,”ujarnya

Ia menambahkan, setelah kegiatan konser amal ini, besok jenis bantuan segera segera disiapkan untuk dikemas dan selanjutnya dikirim ke Masamba.

Reporter: Abd. Rasyid Suyoto
Editor: Yais Yaddi

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Aktivity