oleh

Komunitas IBK Berbagi Takjil dan Makanan Gratis di Kelurahan Watulondo

KENDARI,DETIKSULTRA.COM– Komunitas Indahnya Berbagi Kendari (IBK) membagikan paket takjil dan makanan gratis serta masker di Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Jumat(15/5/2020).

Adanya pandemi yang terjadi membuat komunitas IBK perihatin dengan keadaan masyarakat sekitar. Sebanyak 170 dos makananan, 100 paket takjil dan masker di bagikan sore tadi kepada masyarakat yang lewat di depan kantor lurah Watulondo.

Kegiatan ini bukan baru pertama kali dilakukan oleh Komunitas IBK yang di sponsori oleh Rumah Makan sedekah rizq. Sebelumnya komunitas IBK membagikan sembako murah kepada guru mengaji se Kota Kendari.

Ketua Komunitas IBK, Usman Azam mengungkapkan kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi suasana pandemi.

Hal senada juga disampaikan salah satu anggota komunitas IBK, Nurseri yang sekaligus owner Rumah Makan Sedekah Rizq.

“Masyarakat sangat senang dengan kegiatan pembagian makanan sore tadi. Semoga dengan gerakan kecil ini dapat membantu orang sekitar” ungkap Nurseri kepada detiksultra.com, Jumat (15/5/2020).

Komunitas IBK ini telah berjalan selama 7 tahun, dan kegiatannya aktif hampir setiap minggu. Rencana pembagian Takjil dari komunitas IBK yang bekerja sama dengan Rumah Makan Sedekah Riziq akan berlanjut minggu depan di kampung Pemulung Kecamatan Puuwatu, Jumat( 22/5/2020) .

Reporter : Marwah
Editor : Haikal

Komentar

News Update