oleh

Komunitas IBK Akhiri Berbagi Takjil Ramadhan di Kampung Pemulung.

KENDARI,DETIKSULTRA.COM– Bulan suci Ramadhan bagi umat islam merupakan bagian dari berbuat kebaikan dan memberi manfaat bagi sesama. Komunitas IBK mengakhiri berbagi takjil selama ramadhan di kampung Pemulung, Kecamatan Puuwatu.

Komunitas IBK (Indahnya Berbagi Kendari) melakukan pembagian takjil di akhir ramadhan dikampung pemulung (21 /5/2020) , sebanyak 300 takjil makanan di bagikan yang dibantu oleh anggota komunitas dan anggota kodim dan babinsa puuwatu, untuk mengamankan pendistribusian takjil pada warga setempat.

Saat di hubungi oleh detiksultra.com (Jumat/22/5/2020) ,Ketua Indahnya Berbagi Kendari (IBK), Usman mengungkapkan perasaan senang dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan khususnya pada orang-orang yang tepat.

“Kami sangat senang dipenghujung ramadhan ini kami masih bisa berbagi kepada sesama, meski nilainya tidak seberapa, tapi antusias warga sangat tinggi”. Ujar ketua IBK ini

Komunitas IBK berdiri sejak tahun 2013. Selama ramadhan ini IBK telah membagikan Ratusan Makanan, Takjil dan masker diberbagai tempat. Dan kegiatan berbagi dari komunitas tetap berlangsung tidak hanya saat ramadhan .

Usman berharap disituasi pandemi selama covid seperti ini IBK hadir bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain.

Reporter : Marwah
Editor: Haikal

Komentar

News Update