HeadlinekesehatanMetro Kendari

Kabar Duka, Kadistanak Sultra Meninggal Dunia

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Inalilahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan (Distanak) Sultra, Dr. Ir. Budianti Kadiraa, meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan melalui Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badalla.

“Inna lillahi wa inna ilaihi Raji’un. Pada hari ini pemerintah Provinsi sulawesi Tenggara telah kehilangan putri terbaiknya Dr. Ir. Budianti Kadiraa, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sultra,” tulis Ridwan Badalla.

Untuk diketahui, Dr. Ir. Budianti meninggal pada malam Senin pukul 11.30 Wita di Rumah Sakit Bahteramas Kendari akibat menderita sakit.

Mewakili Pemerintah Provinsi Sultra, Kadis Kominfo Sultra turut berduka serta menyampaikan bela sungkawa kepala segenap keluarga.

“Oleh sebab itu, mewakili Gubernur sulawesi Tenggara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sultra menyampaikan duka cita yang mendalam ini dan mari kita bersama mendoakan semoga almarhumah diampuni dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan husnul khatimah. Insya Allah,” tutup Kadis Kominfo Sultra.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button