oleh

Kerjasama Bantuan Hukum Kejari Kendari – Pemkot Kendari

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari menanda-tangani nota kesepahaman dengan Kejaksaan Negeri Kendari terkait bantuan hukum dalam urusan perdata dan tata usaha negara, Kamis (20/2/2020).

Berdasarkan pentingnya peran Pemerintah Kota Kendari dalam menopang pembangunan di Sultra, maka Kejaksaan salah satu institusi merasa berkewajiban dalam memberikan bantuan hukum.

Sementara itu Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak Kejaksaan Negeri Kendari beserta jajaran unit kerjanya atas terwujudnya hubungan kerja sama dengan Pemerintah Kota Kendari.

“Melalui kesepakatan kerja sama antara Kejari dan Pemkot, maka kami saling mendukung dan melengkapi akan terciptanya sebuah potensi dan nuansa positif dalam menjalankan tugas pelayanan,” ungkapnya.

Lanjutnya, harapan Pemkot Kendari kedepannya, dengan penandanganan MoU ini, dapat membuktikan adanya keseriusan dan ketegasan terkait terbangunnya jalinan interaksi dan hubungan sinergi yang positif.

BACA JUGA :

“Dalam kerja sama ini agar segera di implementasikan dengan penuh kesungguhan agar dapat memenuhi harapan nantinya,” ujarnya kembali.

Selain itu, Ka. Kejari Kendari Said Muhammad, mengungkapkan terima kasihnya kepada pihak Pemkot Kendari, terkait kerjasama ini, hal ini merupakan penghargaan pada Kejaksaan Kendari untuk terus mengoptimalkan pelayanan hukum.

“Alhamdulllah kami dipercayai untuk melakukan kerjasama ini dan semoga kedepannya akan lebih bagus lagi,” ujarnya.

Reporter: Sesra
Editor: Qs

Komentar

News Update