Categories: Metro Kendari

Sebelum Ditemukan Tewas, Staf Pengadilan Agama Kolaka Sempat Dijemput OTK

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Firdaus (37) ditemukan meninggal dunia di Pesisir Pantai Kayu Angin, Desa Liku, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pria yang diketahui berkerja sebagai staf di Pengadilan Agama Kolaka, ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga setempat yang ingin melihat rumput laut.

Menurut kakak korban, Firmansyah, ketika dihubungi wartawan, korban sudah tiga hari tidak ada kabar, sejak terakhir diketahui pada 19 Juni 2022 kemarin.

Katanya, memang pada hari itu korban sempat pamit untuk berkunjung atau takziah di salah satu keluarganya di Jalan Sudirman, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Hanya pada saat itu, Firmansyah bilang adiknya dijemput oleh orang tidak dikenal (OTK).

“Dia pamit itu hari Minggu malam, tapi ndak tahu yang jemput siapa,” tutur Firmansyah.

Hingga detik itu, tambah dia, Firdaus tak kunjung kembali dan memberi kabar, sampai ditemukan dengan kondisi tak bernyawa.

Sebelumnya diberitakan, pria tak beridentitas ditemukan meninggal dunia, di Pesisir Pantai Kayu Angin, Rabu (22/6/2022) pukul 07.00 WITA tadi.

Warga yang menemukan mayat lalu mengabarkan pemerintah setempat atau Kepala Desa Liku untuk menghubungi pihak kepolisian.

Setelah mendapat kabar, tim Polres Kolaka langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) guna memastikan informasi kepala desa tersebut.

Sesampai disana, kepolisian lalu membawa korban ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka untuk dilakukan visum.

Setelah pihak keluarga yang merasa keluarganya hilang datang, mereka pun memastikan bahwa korban adalah Firdaus, berdasarkan ciri-ciri aksesoris yang digunakan korban.

Hingga berita ditayangkan, media ini belum mendapat hasil visum dari tim Inafis Polres Kolaka. (bds*)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Komentar