Categories: Metro Kendari

Rahmat Suam Resmi Gantikan Abdul Razak di DPRD Kendari

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Rahmat Suam resmi gantikan Abdul Razak di DPRD Kendari sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan pada rapat paripurna di Gedung DPRD Kendari, Senin (11/9/2023).

PAW ini dilakukan karena Abdul Razak memutuskan hengkang dari Nasdem dan bergabung ke PPP.

Ketua DPRD Kendari Subhan ST mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan setelah memperhatikan keputusan Gubernur Sultra. Ia berharap Rahmat Suam dapat menjalankan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri.

“Kita harap saudara Rahmat Suam yang baru dilantik bisa mempelajari tata tertib dan kode etik DPRD Kendari,” ungkapnya.

Sementara, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menuturkan, dengan dilantiknya Rahmat Suam sebagai PAW Abdul Razak semoga kinerja DPRD Kendari bisa lebih maksimal dan hubungan dengan Pemerintah Kota Kendari semakin harmonis.

“Semoga dengan begini jadi semangat baru dari sisi kontribusi kinerja, terutama dalam mewujudkan Kendari sebagai daerah yang maju, masyarakat sejahtera dan pelayanan berkeadilan. Mengingat eksekutif dan legislatif merupakan mitra dan sudah menjadi satu kesatuan dalam membangun daerah,” kata Asmawa mengakhiri. (cds)

 

Reporter: Septiana Syam
Editor: Biyan

Komentar