Categories: Metro Kendari

Pengukuhan KMB Sultra Bakal Dihadiri Bupati Bulukumba

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengukuhan pengurus Kerukunan Masyarakat Bulukumba (KMB) periode 2019-2023 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal dihelat dalam waktu dekat ini.

Ketua Panitia Penyelenggara, Bakhtiar Abbas mengatakan dalam pelaksanaan pengukuhan pengurus KMB telah direncanakan.

Tentunya pengukuhan tersebut merupakan sebuah harapan yang besar bagi warga Bulukumba yang berada di Provinsi Sultra.

“Sebenarnya suda cukup lama kita tunggu-tunggu, dari tahun lalu kita rencanakan, tiba-tiba masa pandemi sehingga kita tidak melaksanakannya,” ujar dia, Minggu (31/10/2021).

Pengukuhan direncanakan akan berlangsung disalah satu hotel di Kota Kendari, dan akan dihadiri oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

“Disaat sekarang ini, di tahun 2021, akhir kita sudah bisa melakukan pengukuhan, dan akan langsung Pengurus DPP Pusat dan Bupati Bulukumba yang saat ini akan mensinkrongkan waktu pelaksanaan,” jelasnya.

Bakhtiar Abbas menambahkan bahwa seluruh penyelenggara KMB, untuk tetap ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan kegiatan pengukuhan yang akan datang.

“Jadi dalam pengukuhan ini yang akan mengikuti baik DPW maupun DPD se- Sultra dan itu masing-masing sudah terbentuk DPD-nya, tentunya ini akan rame nantinya,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Komentar