Categories: Metro Kendari

Panitia Munas Kadin Indonesia Siapkan 300 Mobil Mewah untuk Peserta

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ratusan mobil mewah telah disiapkan oleh panitia lokal Musyawarah Nasional (Munas) ke-8 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) untuk para peserta.

Hal itu diungkapkankan oleh Panitia Lokal Munas Kadin Indonesia, Muh Alif Annur Rahim, Kamis (3/6/2021).

“300 mobil mewah dari berbagai merek kami sudah siapakan bagi para peserta Munas dari berbagai provinsi,” tuturnya.

Selanjutnya kata pengurus Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Pertamina agar menambah kouta Bahan bakar Minyak (BBM) di tiap-tiap SPBU di Kota Kendari.

“Sebagai koordinator yang mengurusi Bidang Perlengkapan dan Transportasi, Penjemputan, Keamanan dan Kesehatan, saya harus pastikan semuanya berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,” kata dia.

Selain itu, Kadin Sultra dalam menyuksesi Munas nanti, pihaknya memeriahkan menghiasi Kota Kendari ini dengan berbagai lampu hias yang tentunya ini akan membuat Kota Kendari lebih menawan hingga membuat terpesona para tamu dari laur Sultra.

“Munas ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, sekaligus akan menyaksikan pemberian vaksin gotong royong, jadi Kota Kendari ini harus dibuat cantik,” imbuhnya.

Berdasarkan jadwal, Munas Kadin Indonesia akan dilaksanakan di Kota Kendari, Sultra 29 hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Dimana sebelumnya, pelaksanaan Munas rencananya akan dihelat di Provinsi Bali, namun diundur oleh Kadin Indonesia dan dipindahkan ke Kota Kendari.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Komentar