Categories: Metro Kendari

Milad ke-7, Hotel Kubah 9 bersama Al-Khansa Khairunnisa Hadirkan Opick

Share
Dengarkan

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Memperingati milad ke-7, Hotel Kubah 9 bersama Al-Khansa Khairunnisa mengadakan konser religi dengan menghadirkan penyanyi religi, Opick. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas.

Ketua Yayasan Al-Khansa Khairunnisa, Mawar Ruselia, mengatakan, melalui milad kali ini dia mengajak masyarakat untuk hijrah bersama dan mengagungkan Islam, seperti tema milad kali ini “Hijrah Bersama, Berjuang Menjaga Hidayah, Berbangga untuk Umat dan Istiqomah sampai Jannah”.

“Saya menginginkan kita semua bersatu, satu tujuan dan berkolaborasi dan tolong menolong dalam kebaikan,” katanya di Milad ke-7 Al-Khansa Khairunnisa, Minggu (19/2/2023) malam di Hotel Kubah 9.

Dirinya pun berharap Kendari dan Sultra pada umumnya diberi keberkahan dan dijauhkan dari segala musibah. Selain itu, masjid yang sedang dibangun segera selesai, sehingga dapat digunakan untuk umat.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga melaunching QRIS Al-Khansa untuk memudah dalam berinfaq, terkhusus untuk bantuan pembangunan Masjid Al-Khansa Khairunnisa dan infaq lainnya. Hal ini berkolaborasi dengan Bank Indonesia Perwakilan Sultra.

Hadir di acara, Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas berharap Al-Khansa senantiasa menyebarkan Islam, serta membimbing dan membina masyarakat untuk hijrah bersama.

“Di Milad ke-7 semoga Al-Khansa terus memberi yang terbaik dan istiqomah dalam membimbing umat ke jalan Islam sesuai ajaran Rasulullah,” tutupnya. (bds)

Reporter: Septiana Syam
Editor: Biyan

Komentar