Categories: Metro Kendari

Lakukan Penyegaran, Wali Kota Kendari Lantik Sejumlah Pejabat

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik sejumlah pejabat di ruang pola Balai Kota Kendari, Rabu (24/8/2022).

Pejabat yang dilantik di antaranya Rahminingrum sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari (perpanjangan masa jabatan), Sukirman sebagai Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari sekaligus Pelaksana Direktur RSUD Kota Kendari.

Selanjutnya, Syarif B. sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Kendari, Arifin sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kendari, John T. Paimbonan sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kemudian, Muhammad Syabirin sebagai Kepala Bidang Pengembangan Koleksi, Pengolahan Bahan Pustaka Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Kendari, dan Sajib sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai bentuk penyegaran, penguatan organisasi, dan mengoptimalkan peran pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut didominasi pejabat lingkup rumah sakit Kota Kendari.

Tak lupa dia mengingatkan tugas utama sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah memastikan pelayanan terhadap masyarakat tertunaikan dengan baik.

Dia berharap, pejabat yang baru saja dilantik untuk segera melakukan langkah-langkah yang diperlukan dan segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak dalam melakukan tugasnya. (bds)

Reporter: Zubair
Editor: J. Saki

Komentar