Categories: Metro Kendari

Korban yang Diterkam Buaya di Konsel Ditemukan Meninggal

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang perempuan yang dikabarkan hilang di sungai usai diterkam buaya pada Minggu (17/2/2023) lalu dikabarkan telah ditemukan. Berdasarkan laporan Basarnas Kendari, diketahui korban yakni Marni (30) ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Pada pukul 15.45 Wita tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Sekitar 14 kilo meter arah selatan dari lokasi kejadian,” ucap Kepala Basarnas Kendari, Muhammad Arafah saat dihubungi, Selasa (19/12/2023).

Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga. Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi SAR terhadap satu orang yang dilaporkan diterkam buaya di Sungai Laeya Desa Ambesea dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat pun dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Baca Juga : Perempuan di Konsel Hilang Usai Diterkam Buaya

“Adapun unsur-unsur yang terlibat meliputi tim Basarnas, Damkar Konsel, BKSDA, Polsek Lainea, masyarakat sekitar dan keluarga korban,” tambahnya.

Diketahui, sebelumnya pada tanggal 17 Desember 2023 pukul 15.00 Wita korban mandi di Sungai Ambesea setelah dari berkebun untuk bersih-bersih. Pada saat korban sedang beraktifitas, tiba-tiba korban diserang oleh buaya. (bds)

 

Reporter: Geraldy Rakasiwi
Editor: Wulan

Komentar