Categories: Metro Kendari

Juara Pertama di Kendari Triatlon 2021, Nicholas Rama: Mantap Rutenya

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ajang Triatlon tahun 2021 yang diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mencatatkan nama Nicholas Rama sebagai juara pertama mengalahkan 45 peserta lomba lainnya.

Atlet asal Jawa Timur ini keluar sebagai juara Triatlon 2021 setelah menuntaskan renang 750 meter, balap sepeda 20 kilometer, dan lari lima kilometer.

Nicolas mengaku tidak mendapatkan kendala dan juga hambatan dalam lomba yang dilaksanakan di Kota Kendari ini.

“Mantap untuk rutenya, karena saat renang, bersepeda dan larinya juga itu oke banget tidak ada kendala. Pokoknya ini sudah cocok kalau ada pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Gelaran Kendari Triatlon 2021 ini dibuka secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, melalui virtual.

Sementara Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengungkapkan rasa syukur karena beberapa peserta lomba tidak mengalami hambatan selama mengikuti lomba Triatlon yang digelar di Kota Kendari.

Tidak hanya itu, peserta lomba juga mengaku puas dengan rute renang, sepeda, dan bahkan jalan raya yang disediakan untuk lomba lari.

“Alhamdulillah dari ungkapan peserta lomba dianggap penanganan terbaik serta kami juga mendapatkan respon positif, dan termasuk jalan dianggap paling mulus dari seluruh daerah yang sudah menggelar triatlon,” ujarnya.

Politisi PKS ini mengatakan, dengan momentum seperti ini, Kota Kendari akan semakin dikenal. (bds*)

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Komentar