Categories: Metro Kendari

Hilang Kendali, Pengendara Motor di Kendari Tewas Tabrak Trotoar

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Axelo, Indra, mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (26/1/2023) pukul 01.30 Wita.

Akibat kecelakaan tunggal ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat. Sementara dua orang lainnya (boncengan) mengalami luka parah.

“Yang bawa motor itu meninggal dunia, dua temannya Gasdar dan Gilang masih dalam perawatan secara intensif di rumah sakit,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol, M. Eka Faturrahman saat dihubungi awak media ini.

Eka Faturrahman menerangkan, kejadian lakalantas ini ketika ketiga korban berbonceng tiga dari arah kota menuju Mandonga, dengan laju motor dalam kondisi kecepatan tinggi.

Tepat berada di Jalan Alala, pengendara Indra tidak dapat mengendalikan motor yang dikendarainya dan mereka menabrak trotoar. Indra tewas di tempat, sementara dua korban lainnya mengalami luka parah.

Korban Gasdar alami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada bagian pipi sebelah kanan dan keluar darah dari rongga mulut korban.

Sementara, Gilang juga mengalami hal yang sama, luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada bagian jidat serta luka lecet pipi sebelah kanan.

“Dua korban luka-luka masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” tukasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Komentar