Categories: Metro Kendari

Gelar dua hari, Indosiar Siapkan Suguhan Spesial di HUT ke 26

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Berlangsung selama dua hari, stasiun televisi Indosiar bakal menyajikan beberapa suguhan yang spesial bagi pemirsa setinya jelang perayaan HUT yang ke 26 tahun.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Indosiar selama 26 tahun berkarya hingga terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler.

“Program awarding ini pertama kalinya di Indonesia digelar selama dua hari berturut-turut. Begitupun dengan puncak perayaan HUT 26 Indosiar mendatang yang kembali akan diselenggarakan selama dua malam sekaligus,” ujarnya.

Disisi lain, sepanjang itu pula Indosiar telah hadir di tengah-tengah pemirsa setianya lewat deretan program yang begitu melekat di benak masyarakat. Dari program drama, Indosiar senantiasa menayangkan FTV mulai dari “Pintu Berkah”, “Kisah Nyata”, “Azab” hingga “Suara Hati Istri” yang sukses menyayat hati pemirsa dengan beragam kisah memilukan.

Sementara itu dari program ajang pencarian bakat, Indosiar telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Bahkan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian hingga ke kancah Asia lewat suara emas yang terbentuk melalui program pencarian bakat Indosiar.

“Jadi nantinya ada serangkaian program mulai dari kegiatan Indosiar 26 Merajut Asa, “Adu #Akting26ether, dan Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa dengan l bertabur hadiah ratusan juta rupiah, “26ether Concert” dan Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi, menjadi pembuktian Indosiar bahwa di tengah kondisi saat ini Indosiar tetap dapat menghadirkan beragam persembahan luar biasa untuk melewati kebersamaan dengan pemirsa yang tetap berada di rumah”, papar Harsiwi.

Selanjutnya, pada puncak HUT 26 Indosiar akan dilaksanakan Minggu, 10 hingga 11Januari 2021 dengan menghadirkan penampilan spesial dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang berkolaborasi dengan DJ ternama Indonesia, Angger Dimas.

Disamping itu, deretan kolaborasi luar biasa lainnya juga akan hadir yakni Iwan Fals, Rossa, Soimah, Judika, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA, serta 26 Pantura Angels. Acaranya sendiri akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, dan Lesti DA.

Kemeriahan masih akan terus berlanjut pada Senin, 11 Januari 2021 dengan Suguhan spektakuler akan dipersembahkan oleh Agnez Mo, Dewa 19 feat Once Mekel, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Anji, Pinkan Mambo, Inul Daratista, Rizky Billar, Lesti DA, Ayu Ting Ting, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tukul Arwana, serta jebolan Liga Dangdut dan Dangdut Academy pun akan ambil bagian dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA.

Rangkaian perayaan HUT 26 Indosiar sejatinya telah berlangsung sejak bulan Desember 2020 yang melibatkan langsung pemirsa Indosiar dari seluruh penjuru tanah air. Bagi pecinta program Indosiar “Suara Hati Istri” yang ditantang untuk beradu akting dengan sejumlah pemain “Suara Hati Istri” dalam “Adu #Akting26ether”. Peserta wajib mengikuti sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube),

Selanjutnya Sepuluh video terbaik akan melaju ke babak final untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 26 Juta dan akan dinilai langsung oleh Rizky Billar dan Lesti DA.

Selain itu, mendekati puncak perayaan hari jadinya, Indosiar juga akan kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta. Valentino Jebreeet bersama Maria Vania akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 – 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB.

Sudah menjadi tradisi Indosiar di perayaan hari jadinya dari tahun ke tahun tidak hanya menyuguhkan panggung hiburan saja, tetapi kegiatan CSR untuk kepedulian antar sesama juga dihadirkan Indosiar. Pada perayaan HUT ke-26 ini Indosiar berbagi harapan dan semangat baru kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam “Indosiar 26 Merajut Asa”.

“Jadilah saksi hidup terobosan spektakuler Indosiar dalam perayaan HUT ke-26 tahun melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya akan berlangsung pada “26ether Concert” di hari Minggu, 10 Januari 2021 dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” di Senin, 12 Januari 2021. Keduanya akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB,” pungkasnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Komentar