Categories: Metro Kendari

Film Dekade Juara 1 Festival Film Kendari

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Film Dekade produksi Sinole Production yang disutradai Yoel Zakka terpilih sebagai juara 1 pada Festival Film Kota Kendari yang diselenggarakan memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kendari ke 188.

Juara 2 diraih oleh film berjudul Karya Kota Karya Kita yang disutradarai Mardan dan diproduksi oleh Independent Project. Juara ke 3 film berjudul Kendari Keren produksi Sempiternal picture.

Foto bersama para pemenang lomba Festival Film Kendari. Foto : Sumarlin/Detiksultta

Harapan satu film berjudul Kotaku Kendari sutradara Fiqry produksi Fiqry Gallery. Juara harapan dua diraih film berjudul Bumi Anoa Tercinta produksi Cmos 18 Sutradara Ababil Azies Sasilo. Dan harapan tiga diraih oleh Film Beda Arah produksi Loco Production Sutradara Muhammad Gilang. Serta Juara favorit pemirsa melalui akun youtube kendarikota tv diraih Film berjudul Kotaku Kendari sutradara Fiqry produksi Fiqry Gallery.

[artikel number=3 tag=”partai,ramadhan”]

Hadiah diserahkan langsung oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Direktur Pemasaran Bank Sultra Depid dan perwakilan Gojek.

Para pemenang lomba memperoleh hadiah uang tunai dari para sponsor diantaranya Bank Sultra, Gojek, Kreasi Komputer dan Telkomsel.

Sumarlin

Komentar