oleh

Kecelakaan, Seorang Penumpang Meninggal di Tempat

-Peristiwa-447 views

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Sebuah angkutan umum dengan rute Kolaka-Sabilambo mengalami kecelakaan di Jalan Pemuda Kilo Meter 2. Insiden tersebut membuat seorang wanita harus meregang nyawa pada Selasa (9/10/2018).

Seorang penumpang selamat, Rafael mengatakan, mobil angkot berjalan tidak terlalu kencang namun tiba-tiba mobil tersebut disambar dari belakang oleh sebuah mobil Avanza.

“Ada mobil Avanza yang tabrak dari belakang dan sopir angkutan umum tersebut langsung membanting setir ke kanan sehingga mobil langsung terbalik,” terangnya.

Sopir angkutan umum, Keving menjelaskan, jika saat itu mobil Avanza tersebut ingin melambung dari arah sebelah kiri, namun menabrak belakang mobil angkutan umum, sehingga terjadilah kecelakaan.

Dalam insiden tersebut, seorang penumpang wanita meninggal di lokasi kejadian, sedangkan dua penumpang lainnya mengalami luka ringan dan harus dibawa ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka. Saat ini Keving masih dimintai keterangannya oleh pihak polisi terkait insiden tersebut.

Reporter: Yus
Editor: Fizzi

Komentar

News Update