KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Dukungan ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae (RAG-SS) terus berdatangan, tak terkecuali kaum pemuda (Milenial).

Puluhan kaum milenial Kecamatan Moramo Utara (Morut), Kabupaten Konsel mendeklarasikan diri mendukung Paslon Senawan-Silondae di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel 2020.

Menurut salah satu kaum milenial, Elma arah dukungan ke Paslon yang berakronim RAG – SS, disebut sebagai sosok yang mampu mengakomodir aspirasi generasi muda dan dianggap dapat memberikan solusi kreatif.

“Sebagai anak muda yang memiliki keterampilan yang dapat diasah dengan produktifitas kami, tentunya mengharapakan adanya calon pemimpin masa depan konsel yang lebih baik. Olehnya itu, kami melihat sosok Rusmin-Senawan sebagai bakal calon yang potensial dan mampu memberikan solusi kedepan,” kata dia kepada wartawan, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga  Hari Ini Dua Pasangan Cagub Jalani Tes Narkoba

BACA JUGA:

Baca Juga  Pemkab Kolaka Sayangkan Unjuk Rasa Anarkis di Kantor Bupati

Kata dia, RAG – SS memiliki solusi untuk generasi muda seperti menyedikan lapangan kerja. Apa lagi Mengingat saat ini sulitnya mendirikan usaha karena faktor permodalan dan perizinan.

“Kendala kami yakni permodalan dan perizinan. padahal usaha ini dapat menjadi lapangan kerja untuk masyarakat juga. Nah kami melihat solusi itu ada sama pak RAG – SS,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae telah mengantongi rekomendasi Partai Hanura dengan perolehan dua kursi di DPRD Konsel.

Reporter: Sunarto
Editor: Yais Haddi

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Konawe Utara